Entri Populer

Selasa, 02 Agustus 2011

Visi dan Misi

A.    Visi Sekolah
SMA Negeri 1 Wonosari terpercaya untuk mewujudkan lulusan yang membanggakan dan menyadari sebagai bagian masyarakat internasional yang beradab dan bermartabat

SMA 1 WONOSARI is reliable on to create the proud students  and realize themselves as parts of international societies who have courtesy and prestige values.

Indikator visi  :

1.    Berjati diri (praiseworthy charracters)
2.    Menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi (technology and science mastery)
3.    Fasih berbahasa asing (fluency in speaking foreign languages)
4.    Estetis dan berbudaya mutu (esthetic and quality oriented)
5.    Sehat dan tangguh (health and tough)
6.    Peduli lingkungan (care of environment)
7.    Enjoy dengan perubahan (welcome the changes)
8.    Performance sempurna (Perfect performances)
9.    Layanan excelent  (Excelent services)
10.    Citra publik positif (positive public images)

B.    Misi Sekolah

  1. Melaksanakan pendidikan, pembimbingan, dan pelatihan secara efektif untuk mengembangkan daya fikir, daya kalbu, dan daya fisik secara  optimal sehingga siswa menjadi insan yang berjati diri Indonesia dan sadar sebagai bagian masyarakat internasional.
  2. Melibatkan para siswa dalam proses pemecahan masalah sehingga siswa siap menghadapi perubahan di tingkat lokal, nasional, regional dan internasional.
  3. Melaksanakan program peduli lingkungan secara efektif untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang pentingnya kelestarian dan pemeliharaan lingkungan hidup.
  4. Meningkatkan kapasitas sumberdaya insani dan non insani sekolah sehingga mampu memberikan layanan berstandar internasional.
  5. Meningkatkan pencitraan publik sebagai sekolah berstandar internasional yang siap menghantarkan siswa menghadapi era global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar